5 Game Jadul Android Terbaik 2020

Game Jadul Android Terbaik - Bermain games merupakan kegiatan melepas penat dari segala rutinitas yang sudah kita lakukan. Namun dewasa kini bermain game tak hanya menjadi kegiatan menyenangkan. Ada juga yang menjadikan Gamers menjadi profesinya.

Terlepas dari itu semua industry game pun turun mengalami perubahan yang cepat, kini untuk bermain game tak perlu lagi konsol khusus hanya untuk game. Melalui ponsel yang Anda miliki juga dapat bermain game-game PC namun versi mobile-nya.

Bermain game jadul pada perangkat Android mungkin dapat mengingatkan kita pada nuansa bermain game yang kini sudah usang termakan zaman. Dari sekian banyak game di masa lalu ada juga game yang kini dapat kita mainkan di perangkat Android. Para pengembang game-game tersebut mencoba kesuksesan yang pernah diraih game jadul dapat terulang kembali pada zaman ini.

Game Jadul Android Terbaik


Lalu apa saja yang game jadul android terbaik yang mampu mengisi waktu luang Anda? Berikut daftarnya :

 1. PACMAN

Siapa yang belum pernah bermain Pacman? Pac-man merupakan game arcade yang dahulunya dikembangkan oleh Namco dan dilaunching oleh Midway pada 22 Mei 1980.

Cara bermainnya cukup mudah, Anda harus mengontrol Pacman (tokoh utama dalam game ini) untuk memutari lorong berliku untuk memakan titik-titik kecil dan benda lainnya seperti buah. Disaat yang bersamaan ada empat hantu yang akan berkeliling lorong berliku tersebut untuk menangkap Pacman.

2. SONIC THE HEDGEHOG

Hal pertama yang Anda temukan saat memulai game ini adalah untuk memasukan usia Anda pada form yang sudah tersedia. Namun ini hanya di awal saja ya, ketika Anda membuka game ini untuk kedua dan seterusnya, game ini tidak lagi meminta info usia Anda.

Untuk cara bermain Sonic The Hedgehog ini cukup simpel, Anda hanya perlu berlari sembari mengambil koin mas dan menghindari jebakan dan rintangan yang ada. Grafis game ini masih menggunakan 2D semakin terasa nostalgia game jadulnya.

3. SUPER MARIO

Game jadul versi Android selanjutnya adalah Super Mario Run, dalam game ini Anda hanya perlu mengontrol loncat dari si Mario. Sebab untuk lari sudah otomatis. Sama halnya dengan game jadul Sonic, Anda ditugaskan untuk mengumpulkan koin serta mengelak dari rintangan. Untuk grafis game ini sudah dikembangkan menjadi lebih segar dan menarik.

4. Bounce Classic

Yang dulunya pengguna Nokia mana suaranya? Game yang satu ini sudah tidak asing bagi para pengguna ponsel Nokia, sebab game ini menjadi salah satu game bawaan dari Nokia.

5. Garena Contra Returns

Contra Return merupakan game besutan Garena, game dengan nuansa perang di masa depan ini akan mengingatkan kita pada game jadul Contra yang sempat hits di era 2000an.

Untuk mengunduh game ini pastikan data internet dan ruang memori smartphone Anda cukup. Sebab dari list yang saya buat di atas game Contra ini yang cukup banyak menghabiskan data internet dan juga ruang penyimpanan.

Nah sekian daftar 5 games jadul yang cocok untuk mengisi waktu kosong Anda. Mungkin di kemudian hari akan saya update lagi daftar game-game jaman dulu yang bikin kangen.

Salam,
Anas Yus

0 Response to "5 Game Jadul Android Terbaik 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel