3 Aplikasi Radio Islam Online Indonesia

Anas Yus Blog - Aplikasi Radio Islam Online Indonesia, Di era digital jalan dakwah bisa dilakukan lewat mana saja. Salah satunya adalah dengan mendengar siaran radio Islam lewat aplikasi Android.

Jika pada posting yang lalu saya sudah memposting aplikasi radio online Indonesia. Yang pada beberapa aplikasi radio online tersebut didalamnya juga sudah terdapat siaran dari stasiun radio Islam yang diperuntukkan bagi kaum muslim Indonesia.

Nah pada artikel kali ini saya akan lebih spesifik aplikasi radio online apa saja yang khusus menyiarkan tentang berbagai kajian keislaman. Simak ulasannya di blog Anas Yus berikut ini :

1. Radio Islam Indonesia Versi 2

 
Aplikasi Radio Islam Online Indonesia

Pada urutan pertama ada Radio Islam Indonesia Versi 2, yak ini adalah pengembangan dari aplikasi RII sebelumnya.

RII mengumpulkan saluran-saluran Radio Streaming Islam dari berbagai wilayah di nusantara seperti Radio Al-Bayan Demak 2, Radio Al-Atsary Tasikmalaya 1, Radio Islam Timika, Radio Suara Tauhid (Kota Ambon, Maluku), Radio Islam Jakarta, Radio Ahlusunnah Cengkareng, Radio Islam Bandung 1 dan masih banyak lagi.


2. Rodja Official

Aplikasi Radio Islam Online Indonesia

 

Pada urutan kedua ada aplikasi Rodja Offical, sebelum dapat menggunakannya Anda diminta untuk register menggunakan nomor handphone. Cukup memasukan nomor handphone Anda, nanti Rodja akan mengirimkan SMS yang akan Anda gunakan untuk melengkapi proses registrasi.

Dalam aplikasi Rodja Official terdapat juga TV Streaming, Radio Streaming, Kajian Video, Kajian Audio dan Rodja Info. Dimana setiap opsi memiliki fungsi berbeda. Bila kuota Anda unlimited bisa menonton dakwah pada TV Streaming atau Kajian Video, dan bila sedang santai bisa mendengarkan Radio Streaming atau Kajian Audio. Sedangkan Rodja Info berisikan tentang berita ter-update tentang apa-apa yang sedang dikerjakan oleh tim Rodja.


3. Fajri FM 99,3 FM

 
Aplikasi Radio Islam Online Indonesia

Dan diurutan ketiga ada Fajri FM dengan tagline Suara Kebangkitan Islam. Di dalam aplikasi radio Islam ini terdapat dua server yakni server 1 dan server 2. Jadi bila server 1 sedang offline Anda dapat menggunakan server kedua, begitupun sebaliknya. Siaran dari kedua server ini sama saja.

Penutup

Anda bisa mengunduh ketiga aplikasi radio Islam online Android di atas secara resmi melalui Play Store. Melalui link yang sudah saya sertakan pada masing-masing judul aplikasi. Jika Anda mempunyai aplikasi radio Islam lainnya mohon sertakan di kolom komentar yah.

0 Response to "3 Aplikasi Radio Islam Online Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel