CARA MENGGANTI BAHASA DI FIREFOX

Hallo sob, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikiti tips tentang bagaimana mengubah Bahasa pada Mozilla Firefox.

 Jadi di sini saya kan terbiasa menggunakan firefox dalam Bahasa Inggris, namun ketika saya membuka firefox yang terinstal di salah satu User yang ada di Windows 10 di laptop saya. Bahasa yang ditampilkan adalah Bahasa Indonesia.

 Bukan saya tidak nasionalis atau tidak cinta dengan Bahasa Indonesia. Kembali lagi ini soal kebiasaan. Karena dari tahun-tahun sebelumnya ketika saya menggunakan browser berlogokan rubah itu saya terbiasa menggunanan Bahasa Inggris.

 Ok, langsung saja kita gaskeun bagaimana caranya mengubah Bahasa di Firerox. Dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris maupun sebaliknya.

1. Buka Firefox 

2. Ketik di address bar about:preferences 

3. Scroll ke bawah sampai menemukan seperti tampilan di bawah ini : 


 4. Pada bagian bahasa Anda tinggal mengubahnya ke English Seperti tampilan berikut ini :


Nah seperti itulah cara mudah mengganti bahasa pada browser mozilla firefox. Selamat mencoba.

Salam,
Anas Yus

0 Response to "CARA MENGGANTI BAHASA DI FIREFOX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel