Cara Bayar IndiHome Lewat Mobile BCA

Anas Yus Blog – Pada posting pertama di blog baru ini saya akan share pengalaman saya membayar tagihan Indihome menggunakan mobile banking BCA.

Sejak diluncurkannya IndiHome Fiber pada 2015 silam, total pelanggan IndiHome pada Juli 2019 sudah mencapat 6,5 juta pengguna. Dimana 1,5 juta diantaranya sebagai pengguna aktif UseeTV (layanan televisi interaktif dari IndiHome).

Cara Bayar Indihome Lewat BCA Mobile:

Paket IndiHome :
Secara garis besar ada 3 paket yang ditawarkan IndiHome yakni Single Play, Dual Play dan Triple Play. Masing-masing di setiap paket menawarkan pilihan beragam seperti dikutip dari www.indihome.co.id/paket
Single Play, hanya menyediakan 1 layanan telepon atau internet saja
Dual Play, terdapat dua pilihan layanan sesuai kebutuhan Anda. Bisa internet + telepon atau internet + tv
Triple Play, ini merupakan paket komplit dari IndiHome. Anda dapat menikmati seluruh layanan yang disediakan yakni internet + telepon + tv.

Cek Tagihan IndiHome :
Untuk mengecek berapa tagihan IndiHome anda bisa dengan berbagai cara, bisa menggunakan aplikasi myIndiHome yang bisa anda unduh gratis di Play Store.
Setelah anda download aplikasi tersebut anda tinggal memasukan nomor handphone yang anda daftarkan saat pemasangan pertama kali IndiHome, dan IndiHome akan mengirimkan kode OTP (One Time Password) berupa 4 digit angka untuk anda login.

Cara Bayar Indihome Lewat BCA Mobile:
1.       Buka Aplikasi BCA Mobile
2.       Masukan Kode Akses
3.       Tab ke menu m-Payment
4.       Lalu tab ke Telepon
5.       Pada bagian Operator Telepon akan terisi otomatis TELKOM
Pada bagian Input Kode Area & No. Telepon anda isi dengan 12 digit nomor pelanggan IndiHome (INGAT! nomor pelanggan IndiHome bukan nomor Handphone)
Dari Rekening, ini akan memotong saldo dari rekening mana yang akan melakukan pembayaran.

Kesimpulan
Ada banyak metode yang dapat kita pakai untuk melakukan pembayaran tagihan IndiHome, selain metode diatas anda juga bisa membayar via kantor Telkom, Minimarket, Kantor Pos, Layanan Bank BCA, Layanan Bank Mandiri, Layanan Bank BRI, dan Layanan Bank BNI

0 Response to "Cara Bayar IndiHome Lewat Mobile BCA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel